Siaran TV    Hasil    Transfer    Jadwal    Klasemen    Bursa Taruhan    Prediksi    Rumor HOT   
Home » » Pep Guardiola : Saya Ingin Menjadi Pelatih di Inggris

Pep Guardiola : Saya Ingin Menjadi Pelatih di Inggris

Posted by Info Sepakbola Iklan Baris Banyumas on Selasa, 05 Januari 2016


Pep Guardiola: mantan Manajer Bayern Munich ingin melatih di Inggris

Pep Guardiola mengatakan ia meninggalkan Bayern Munich untuk berlabuh  ke liga primer  Inggris.

Mantan Manajer  Barcelona tersebut baru-baru ini mengumumkan ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Jerman yang akan berakhir di akhir musim ini.

Guardiola manajer berusia 44 tahun itu, telah dikaitkan dengan beberapa klub Liga Premier Inggris  seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

"Saya ingin merasakan hidup di sebuah kota baru dan saya ingin bekerja di Inggris," katanya. "Saya punya beberapa tawaran dari Inggris tapi saya belum menandatangani apa pun."

Dia menambahkan: "Saya memiliki kesempatan untuk bekerja di Inggris saya pikir saya pada usia yang tepat dan saya merasa itu adalah tindakan yang benar bagi saya Itulah alasan saya telah mengambil keputusan ini..."

Presiden klub Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge telah menyarankan Guardiola untuk memutuskan klub mana yang akan latih musim depan, tetapi pada konferensi pers pada hari Selasa, pria asal Spanyol tersebut mengatakan: ". Saya belum memutuskan klub baru belum"

Mantan Manajer Real Madrid dan manajer Chelsea Carlo Ancelotti, 56, mengambil alih pada pimpinan klasemen Bundesliga, dan  Guardiola mengatakan Italia sebagai "pilihan yang sempurna".

Manajer paling sukses yang menangani Barcelona dengan 13 trofi dalam empat tahun termasuk tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions.

    Mengambil istirahat satu tahun sebelum bergabung ke Munich pada 2013, dengan memberikan gelar Liga Champions, Bundesliga dan Piala Jerman treble di bawah Jupp Heynckes.

    Menjuarai Liga dua kali dalam dua musim penuh dengan Bayern tapi belum untuk memenangkan Liga Champions - mereka akan menghadapi raksasa Italia Juventus di babak knock-out bulan depan.

Sember : BBC News
Lihat Juga :

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 |Info Sepakbola Iklan Baris Banyumas. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger